-->

Minggu, 01 Maret 2020

Selamatkan Kaum Milenial, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Gowa

  Selamatkan Kaum Milenial, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Gowa


JBN NEWS ■ Bhabinkamtibmas Desa Bontoala Brigpol Basri dan Babinsa Serma Kusnadi lakukan sambang ditempat nongkrong anak muda dan remaja, tepatnya di Kompleks Perumahan Bumi Aura Permai Blok H dan Blok I Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, pada Sabtu, 29 Februari 2020.

Dalam kunjungannya Brigpol Basri selaku Bhabinkamtibmas Desa Bontoala bersama Babinsa Serma Kusnadi memberikan pembinaan dan menghimbau kepada mereka untuk tidak nongkrong dan begadang sampai tengah malam karena merugikan kesehatan mereka dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat serta ketenteraman warga yang akan beristirahat setelah beraktivitas seharian.

Brigpol Basri juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada anak muda dan remaja agar bijak dalam bermedsos dan menjauhi narkoba dan obat-obat keras serta tidak mengkonsumsi lem fox.

Bhabinkamtibmas juga berpesan agar berhati-hati dalam bergaul dengan orang yang baru dikenal agar terhindar dari pergaulan bebas yang dapat merugikan mereka dan keluarga. 

Sesuai arahan Kapolres Gowa Akbp Boyke FS. Samola, SIK, MH bahwa “Sebagai garda terdepan Institusi Polri sudah menjadi kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan pemahaman hukum pada warga masyarakat diwilayahnya dalam setiap kesempatan guna mewujudkan Program Kapolri yakni menjaga keamanan dan ketertiban agar Polri tambah dicintai oleh masyarakat,“ pungkas Akbp Boyke FS. Samola, SIK, MH.

■ YP
@JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved