-->

Kamis, 12 Maret 2020

Sudah Setahun Lebih Pintu Gerbang SMAN 9 Luwu Utara Rusak

 Sudah Setahun Lebih Pintu Gerbang SMAN 9 Luwu Utara Rusak

 Sudah Setahun Lebih Pintu Gerbang SMAN 9 Luwu Utara Rusak

JBN NEWS ■ Pintu gerbang adalah tempat keluar atau masuk ke dalam suatu kawasan tertutup yang dikelilingi pagar atau dinding.

Gerbang berguna untuk mencegah atau mengendalikan arus keluar-masuknya orang. Gerbang dapat bersifat sederhana hanya berupa bukaan sederhana pada sebuah pagar, maupun dekoratif dan bahkan monumental.

Namun pintu gerbang Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 9 Luwu Utara sudah rusak dan mengakibatkan Siswa-Siswa maupun orang lain bebas keluar masuk di area sekolah tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Osis SMAN 9 Luwu Utara, Prema Pramana di lingkungan sekolahnya, pada Rabu (11/3/2020).

"Pintu gerbang kami sudah lama rusak, sekitar setahun lebih tak kunjung ada perbaikan yang mengakibatkan siswa-siswi maupun orang tak berkepentingan keluar masuk di sekolah kami," ujarnya.

Prema melanjutkan, kami sangat berharap pihak sekolah mau memperbaiki pintu gerbang tersebut.

"Kami berharap pintu gerbang tersebut segera dibenahi," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 9 Luwu Utara, Herianto menjelaskan kalau dia sudah pernah memanggil beberapa kali tukang las untuk memperbaiki pintu gerbang (pagar besi) tersebut, tapi hasilnya nihil.

"Tapi Insha Allah dalam minggu ini kita akan benahi sesuai dengan permintaan Siswa-Siswa kami," ungkapnya.

■ YP/JBN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved