-->

Senin, 13 April 2020

Aiptu Achmad Dan Aipda Jabir Bagi-Bagi Sembako Ke 10 Warga Radda Baebunta

   Aiptu Achmad Dan Aipda Jabir Bagi-Bagi Sembako Ke 10 Warga Radda Baebunta



JBN NEWS ■ Personil Polsek Baebunta Polres Luwu Utara, Aiptu Achmad, dan Aipda Jabir memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak wabah Covid-19.

Kali ini bantuan sembako tersebut di berikan warga terpencil di Dusun Lawadi, Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, pada Senin (13/4/2020).

Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik menuturkan, bahwa kita memberikan bantuan sembako sebanyak 10 paket untuk 10 KK.

"Sembako ini kita diberikan kepada warga yang dinilai kurang mampu secara ekonomi sebagai bentuk kepedulian Polsek Baebunta untuk sedikit meringankan beban hidup warga utamanya imbas dari Pandemi Virus Corona/Covid-19 yang mempengaruhi perputaran roda ekonomi," pungkasnya.

Iptu Rodo melanjutkan selain memberikan sembako personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan seperti rajin cuci tangan.

"Selalu menggunakan masker serta mematuhi Surat Edaran Pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk menghindari kegiatan sosial yg bersifat mengumpulkan banyak orang serta menyampaikan kepada warga untuk tidak meninggalkan wilayah dan menginfokan kepada keluarganya yang ada di daerah lain untuk sementara waktu tidak melaksanakan mudik kecuali dalam keadaan terpaksa," tutupnya.

■ YP/JBN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved