-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Camat Masamba Siapkan Tempat Karantina Bagi Warga Yang Baru Tiba Di Luwu Utara

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 13 April 2020, 10:39 WIB Last Updated 2020-04-13T03:39:57Z

    JBN NEWS ■ Antisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Camat Masamba menyiapkan beberapa tempat Karantina bagi pendatang baru.

    "Kami sudah berkomunikasi dengan pemerintah Desa untuk  menyiapkan beberapa tempat Karantina di masing-masing wilayahnya untuk warga yang baru tiba dari luar daerah," tutur Camat Masamba, Ajie Saputra melalui whatsapp pribadinya, Senin (13/4/2020).

    Camat Masamba melanjutkan, kita mencarikan tempat yang layak huni dan fasilitasnya lengkap seperti kamar mandi dan lampu.

    "Kita sudah menyiapkan Sekolah, Kantor Desa dan rumah kosong untuk mereka huni, alhamdulillah dapat respon yang baik dari aparat desa dan warga," pungkasnya.

    Ajie melanjutkan, sebelumnya kita sudah melakukan karantina terhadap santri sebanyak 12 orang yang baru tiba dari Jombang Jawa Timur.

    "Hari ini mereka sudah kita pulangkan ke rumah masing-masing dan tetap menganjurkan mereka untuk melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Dimana sebelumnya mereka kita karantina di SD Tondok Tua, Kecamatan Masamba dan dilakukan pemeriksaan serta pemantauan dari tim medis dan sudah dianjurkan untuk pulang," ujarnya.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU