-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Genderang Perang Lawan wabah corona Makin Masif Di Desa Buki Timur

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 09 April 2020, 12:27 WIB Last Updated 2020-04-09T05:27:30Z

    JBN NEWS ■ Bak genderang perang, perlawanan antisipasi penyebaran virus China atau covid-19 di Kabupaten Kepulauan selayar kian masif dilakukan warga Selayar.

    Hari ini, jajaran Forkopimca, Kades, Relawan desa dan Pendamping Lokal Desa melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara masif di desa Buki Timur pada Kamis, (9/04/2020).

    Penyemprotan Cairan disinfektan di pemukiman penduduk, tempat umum dan masjid dilaksanakan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Staf Desa, anggota BPD, beserta relawan guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Vorus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kep. Selayar.

    Sebelum melakukan penyemprotan Cairan disinfektan Camat Buki, Drs. Ahmad Yani menghimbau kepada staf desa dan masyarakat yang hadir agar menjaga diri dan keluarga dari kerumunan orang.

    "Mari kita bersama sama mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Kepulauan Selayar," kata Ahmad Yani.


    Dia menambahkan, apabila ada masyarakat yang mengalami sakit atau gejala-gejala yang teridentifikasi wabah Virus Corona (covid -19), agar segera melaporkan atau di bawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan dan pengobatan.

    ■ Ircak/Sp

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU