-->

Rabu, 01 April 2020

Jajaran Pengurus Desa Pongo Terus Bergerak Mencegah Penyebaran Virus Corona

  Jajaran Pengurus Desa Pongo Terus Bergerak Mencegah Penyebaran Virus Corona


JBN NEWS ■ Pemerintah Kabupaten Luwu Utara terus bergerak dalam mencegah penyebaran virus corona.

Seperti halnya yang dilakukan Pemerintah Desa Pongo dibawah naungan kepemimpinan Ajie Saputra bersama Karang Taruna Mammesa Desa Pongo melakukan langsung penyemprotan disinfektan pada tempat fasilitas umum, pada Rabu (1/4/20).

"Apa yang kita lakukan hari ini bersama teman-teman Karang Taruna, untuk memutus mata rantai yang menyebar di kabupaten Luwu Utara," ujar Ajie Saputra.

Ajie Saputra juga menghimbau kepada warganya untuk tetap menjaga kebersihan terutama setelah melakukan aktivitas.

"Agar terlebih dahulu kita mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, ini salah bentuk dalam pencehagan virus conora atau biasa kita sebut covid-19," jelas Pj Desa Pongo

Sementara, Ketua Karang Taruna Mammesa menyatakan dengan adanya Covid 19 atau virus corona ini yang semakin hari semakain mencekam sepatutnya kita masyarakat harus melakukan Pencegahan dari virus tersebut.

"Pemerintah Daerah, terlebih kepada Pemerintah Pusat, agar selalu save dalam menyiapkan sandang pangan kepada masyarakat untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan terjadi bersama," tutur Lukman saat dikonfirmasi Awak media dini hari.

"Kedepanya mari kita sama-sama berdo'a dan berihktiar, semoga Covid19 ini segera menghilang dan keadaan kembali membaik seperti semula," harap Lukman.

■ YP/JBN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved