-->

Jumat, 10 April 2020

Jurnalis Luwu Utara Dan SatLantas Polres Luwu Utara Bagi-Bagi Masker

   Jurnalis Luwu Utara Dan SatLantas Polres Luwu Utara Bagi-Bagi Masker


JBN NEWS ■ Menghadapi penyebaran Covid-19, SatLantas Polres Luwu Utara bersama jurnalis Luwu Utara bagi-bagi masker kain ke pengguna jalan di Jalan Trans Sulawesi Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (10/4/2020).

Tujuan dari pembagian masker ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Luwu Utara.

Salah satu Jurnalis Luwu Utara, Putri menuturkan bahwa pembagian masker ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya Di Kabupaten Luwu Utara.

"Virus ini sangat berbahaya dan kita harus mengantisipasi penyebaran Covid-19 sebelum menelan korban dan alhamdulillah di Luwu Utara tidak ada yang positif, maka dari itu mari kita sama-sama mengantisipasi penyebaran Covid-19," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Akp Syarifuddin mengatakan, hari ini kita bagi-bagi masker di Jl. Trans Sulawesi Kecamatan Bone-bone dan di Pasar Sentral Bone-bone.

"Selain bagi-bagi masker kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan seperti rajin cuci tangan, selalu menggunakan masker bila bepergian dan tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting," tuturnya.

Diketahui Ini hari kedua SatLantas Polres Luwu Utara bagi-bagi masker ke pengguna jalan. Dimana sebelumnya SatLantas Polres Luwu Utara bagi-bagi masker di Kecamatan Masamba.

■ YP/JBN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved