-->

Jumat, 03 April 2020

Kapolres Luwu Utara Pantau Petugas Penyemprotan Disinfektan

  Kapolres Luwu Utara Pantau Petugas Penyemprotan Disinfektan


JBN NEWS ■ Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.S.IK.M.Si pantau kegiatan Penyemprotan Cairan  Disinfektan Virus Covid - 19 dan memberikan asupan Nutrisi bagi petugas penyemprotan desinfektan dalam rangka Pencegahan penyebaran Virus COVID - 19 di Posko Siaga Darurat Pencegahan penyebaran Virus COVID-19 di Kabupaten Luwu Utara, pada Jumat (03/04/20).

Tampak hadir dalam giat tersebut Kasat Sabhara Polres Luwu Utara AKP Abu Bakar Salihi S  Hi, Kaur Sabhara polres luwu utara Ipda Yaris dan Personil Polres luwu utara yang bertugas di posko.

Selain dilakukannya pemantauan penyemprotan disinfektan, Kapolres Luwu Utara Juga memberikan asupan Nutrisi berupa Bubur Kacang ijo serta telur rebus.

Asupan di peruntukkan bagi petugas penyemprotan desinfektan virus Covid-19 yang berada di Posko Siaga Darurat Pencegahan penyebaran Virus COVID-19 di Kabupaten Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara mengingatkan kepada petugas penyemprotan dan Pengendara yang lewat agar harus tetap semangat Semoga kita di berikan perlindungan yang maha Kuasa, dan memberikan motivasi bagi petugas pelaksana mengenai Virus Covid-19 (Corona).

Menurut Kapolres, kehadiran virus corona akhir-akhir ini telah menjadikan masyarakat khawatir. Hal ini disebabkan karena jumlah korban terpapar virus corona semakin meningkat, sehingga muncul berbagai cara untuk melakukan antisipasi menghindari serangan virus corona tersebut.

“Mulai dari menggunakan masker, tidak berpergian jauh, mencuci tangan, dan menjaga pola makan tentu akan membantu upaya pencegahan ini,” Ujar Kapolres Luwu Utara.

■ YP/JBN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved