-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    KBO Satlantas Polrestabes Makassar, Bagi-bagi Masker Ke Pengguna Jalan

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 06 April 2020, 11:33 WIB Last Updated 2020-04-06T04:33:33Z

    JBN NEWS ■ Pandemi virus corona atau Covid-19 semakin mewabah hampir di seluruh dunia.

    Untuk itu peran serta seluruh lapisan untuk ‘Perangi’ Covid-19 sangat dibutuhkan, seperti halnya apa yang dilakukan kepolisian polrestabes Makassar.

    Kepala Bagian Operasi (KBO) Satlantas Polrestabes Makassar, Akp Hartati, turun langsung ke jalan membagikan masker kepada pengguna jalan, di Jalan Jend Sudirman Makassar, pada Senin (6/4/2020)

    Pembagian masker salah satu bentuk empati terhadap masyarakat agar terhindar dari Penyebaran Covid-19, pembagian masker ini dikemas operasi keselamatan 2020.

    Dari pantauan awak media, Satu persatu pengendara yang melintas di jalan tepat di bawah traffic light diberikan masker dan menariknya Kabag Ops, Akp Hartati langsung memakaikan masker tersebut kepada pengguna jalan.

    Selain membagikan masker Hj Hartati tak lupa mengedukasi kepada pengguna jalan untuk selalu menjaga kebersihan dan tetap "di Rumah Aja" jangan bosan sering sering lah mencuci tangan dengan menggunakan sabun deterjen.

    "Dalam operasi keselamatan ini kita mengedepankan Pre eventif dan preventif, dan  tidak sedikit warga yang melintas di jalan tersebut meminta masker," bebernya.


    Akp Hartati melanjutkan, pembagian masker ini akan berkesinambungan dan nantinya selain masker akan membagikan sejumlah alat pelindung diri ( APD)

    "Seperti Hand Sanitizer, Kaos tangan dan lainnya akan kita upayakan," tuturnya.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU