-->

Minggu, 05 April 2020

Polres Selayar Gelar Operasi Pekat Antipasi Penyebaran Wabah Corona

      Polres Selayar Gelar Operasi Pekat Antipasi Penyebaran Wabah Corona


JBN NEWS ■ Guna menekan tingkat penyebaran wabah corona yang melanda tanah air, jajaran Polres Selayar meningkatkan kewaspadaan tingkat tinggi. Kali ini adalah dengan menggelar operasi pekat yang diberlakukan di seluruh wilayah hukum Kabupaten Kep. Selayar.

Tadi malam, bertempat di lapangan apel Polres Kep. Selayar dilaksanakan apel kesiap-siagaan dalam rangka operasi mengantisipasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah Kabupaten Kep. Selayar.

Giat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kep. Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, SIK, MH. pada Sabtu (4/4/2020) malam.

Hadir dalam kegiatan apel operasi tersebut Wakapolres Kep. Selayar, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Para Perwira, serta seluruh Bintara Polres Kep. Selayar.

Kapolres Kep. Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, SIK, MH mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan operasi pekat ini adalah untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kep. Selayar.

"Operasi ini juga bertujuan mengantisipasi penyakit masyarakat seperti miras, narkoba, prostitusi, judi dan membawa sajam," pungkas Kapolres.


Dalam pelaksanaan operasi diwilayah kota benteng personil menghimbau masyarakat yang dijumpai di jalan dan diteras rumah, agar mengindahkan himbauan pemerintah untuk tidak berkumpul.

Sedangkan cafe atau warkop semua tutup, personil yang melaksanakan operasi ini tidak menemukan masyarakat yang nongkrong di warkop begitu juga penyakit masyarakat lainnya.

■ Ircak/R-01/SP/JBN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved