-->

Senin, 11 Mei 2020

DPD PAN Luwu Utara Kembali Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

  DPD PAN Luwu Utara Kembali Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu


JBN NEWS ■ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Utara tak henti-hentinya memberikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak virua Corona (COVID-19).

Pada Minggu 10 Mei 2020 malam, PAN Luwu Utara kembali menyalurkan bantuan sejumlah paket sembako kepada warga tidak mampu di dua desa di Kecamatan Sabbang yakni Desa Pararra dan Desa Tandung.

Penyaluran tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Luwu Utara  Karemuddin, S.Pd.I yang di dampingi Bendahara PAN Muh. Iqbal, Sekretaris Bappilu PAN Lutra Ogi Pasolong, Ketua DPC PAN Sabbang beserta pengurus DPD PAN lainnya.

Karemuddin mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian PAN terhadap sesama masyarakat yang berdampak ekonomi karena wabah Covid-19 terlebih kepada warga yang memang kurang mampu secara ekonomi.

Selain itu, politisi asal PAN ini juga katakan bahwa pemberian bantuan berupa paket sembako itu masih dalam rangkaian pendidikan politik yang diadakan PAN terhadap masyarakat di setiap tahunnya.

Dia juga menjelaskan bantuan serupa juga sudah dilakukan di berbagai wilayah Kecamatan di Kabupaten Luwu Utara yang ditujukan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19.

"Kami berharap ini dapat meringankan beban masyarakat saat wabah Covid-19. Saya juga mengajak agar masyarakat tetap sabar dalam keadaan seperti ini serta tetap mentaati imbauan pemerintah dalam menerapkan protokol pencegahan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

■ YP/JBN


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved