-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Bhabinkamtibmas Tombolopao Benahi Jembatan Gantung Penghubung Dua Dusun

    SuaraSulawesi.com
    Minggu, 21 Juni 2020, 10:43 WIB Last Updated 2020-06-21T03:43:21Z
     Bhabinkamtibmas Tombolopao Benahi Jembatan Gantung Penghubung Dua Dusun

    JBN NEWS ■ Jembatan gantung yang terbuat dari bambu yang menghubungkan Dsn. Suka dengan Dsn. Mapung sudah lapuk dan dinilai sangat berbahaya bagi pengguna jalan.

    Pada sabtu (20/6) pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Polres Gowa Aiptu Suwarno menggerakkan warga binaannya untuk melakukan perbaikan jembatan gantung dengan menggunakan alat seadanya.

    Seluruh bambu yang kondisinya lapuk ada diganti dengan pohon bambu yang baru ditebang, Bambu itupun di dapatkan dari pemberian warga.

    Pasalnya, jembatan gantung tersebut merupakan salah satu akses jalan yang menghubungkan aktifitas warga di dua dusun dan akses menuju sekolah Satu atap Tabingjai.

    "Saya khawatir melihat kondisi jembatan yang sudah lapuk dan masih di gunakan oleh warga untuk menyeberang, untuk itu saya gerakkan warga untuk melakukan pembenahan secara swadaya," ungkap Suwarno.

    Secara terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK., MH. mengucapkan terimakasih sebagai bentuk apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao yang kerab hadir sebagai penggerak disetiap kegiatan positif warganya.

     ■ PUT/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU