-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Legend Kiwal Garuda Hitam Hadir di Kabupaten Luwu Utara

    SuaraSulawesi.com
    Sabtu, 27 Juni 2020, 15:12 WIB Last Updated 2020-06-27T08:12:34Z
      Legend Kiwal Garuda Hitam Hadir di Kabupaten Luwu Utara

    JBN NEWS ■ Organisasi Masyarakat (Ormas) Legend Kiwal Garuda Hitam terus melebarkan sayapnya di Provinsi Sulawesi Selatan. Salah satu buktinya yakni organisasi ini kini merambah kedaerah Kabupaten Luwu Utara.

    Hal ini disampaikan oleh Adhy Satria, salah satu pencetus terbentuknya organisasi pengawalan pribadi di daerah yang dijuluki Bumi Lamarangginang ini.

    "Kiwal Garuda Hitam ini adalah ormas tempat berkumpulnya orang-orang nasionalis, yang punya semangat tinggi, komitmen serta patuh kepada prinsip berbangsa dan bernegara," jelasnya, pada Sabtu (27/6/2020).

    Dia menambahkan, bahwa kehadiran Legend Kiwal Garuda Hitam (LKGH) Masamba Affair juga siap mengawal pembangunan di daerah Kabupaten Luwu Utara.

    "Selain menerima jasa pengamanan dan pengawalan, Kiwal Garuda Hitam juga pada dasarnya punya prinsip berbangsa dan bernegara sehingga tentunya juga siap menjaga keutuhan NKRI, misalnya yah turut mengawal pembangunan di daerah," pungkasnya.

    Masih, kata Adhy, bahwa Kiwal Garuda Hitam baru mau dikukuhkan di Luwu Utara, dan pemegang mandat selaku Ketua saat ini yaitu saudara Antoni.

    "Kami sudah melakukan rapat konsolidasi sebagai langkah persiapan pengukuhan dan pelantikan pengurus Legend Kiwal Garuda Hitam (LKGH) Masamba Affair Bodyguard Sulawesi Selatan," tuturnya.

    "Dan satu lagi yang juga perlu diketahui bahwa dengan hadirnya Legend Kiwal Garuda Hitam Masamba Affair Bodyguard itu juga dapat menyatukan hobby olahraga fitnes yang ada di Luwu Utara," imbuhnya.

    ■ PUT/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU