-->

Selasa, 28 Juli 2020

Kunjungi Lutra, Ketua DPW PAN Sulsel Bawa Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang

 Kunjungi Lutra, Ketua DPW PAN Sulsel  Bawa Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang

 Kunjungi Lutra, Ketua DPW PAN Sulsel  Bawa Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang

JBN NEWS ■ Rombongan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan (Sulsel) Drs.H.Ashabul Kahfi,M.Ag bersama Ketua DPD PAN se-Sulsel berkunjung ke Luwu Utara.

Dalam kunjungannya rombongan DPW PAN datang membawa bantuan untuk korban banjir bandang di Masamba dan sekitarnya di Luwu Utara.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Sulsel yang juga Anggota DPR RI Drs.H.Ashabul Kahfi,M.Ag, dan diterima oleh ketua DPD PAN Lutra Karemuddin l, di depan Kantor DPRD Luwu Utara, pada Selasa (28/07/2020) siang sekitar pukul 02.00 wita.

Ashabul Kahfi mengatakan bahwa kehadirannya di Luwu Utara sebagai wujud komitmen PAN untuk membantu masyarakat pasca banjir bandang yang terjadi di kabupaten Luwu Utara.

"Kami berkomitmen Luwu Utara akan kembali sedia kala," ucapnya.

"Bantuan yang kami bawa itu tidak hanya sampai disini saja dan Inshaa Allah kami akan terus menerus mengawal untuk pemulihan Luwu Utara," sambungnya.

Adapun bantuan yang dibawa Rombongan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan (Sulsel) Drs.H.Ashabul Kahfi,M.Ag bersama Ketua DPD PAN se-Sulsel, yakni Beras 5 ton, minyak goreng, indomie, biskuit, air mineral dan bantuan lainnya.

■ Aldhy/JBN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved