-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Polres Gowa Serahkan Bantuan Logistik di Posko Induk Radda Kabupaten Luwu Utara

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 16 Juli 2020, 21:59 WIB Last Updated 2020-07-16T14:59:38Z
     Polres Gowa Serahkan Bantuan Logistik di Posko Induk Radda Kabupaten Luwu Utara

    JBN NEWS ■ Dua kendaraan roda empat yang mengangkut bantuan bencana alam di Masamba Kabupaten Luwu Utara, tiba pada Kamis (16/7) sore tadi.

    Setelah tiba di Luwu Utara, dua kendaraan logistik bantuan tersebut disalurkan langsung di Posko Sabbang Kabupaten Luwu Utara yang dimana lokasi tersebut juga terkena dampak bencana alam.

    Usai di Sabbang, Bantuan dari warga Gowa, Polres Gowa dan Bhayangkari Cabang Gowa kembali disalurkan di lokasi Posko Radda Kabupaten Luwu Utara yang juga terkena musibah bencana alam tersebut.

    Bantuan tersebut diserahkan langsung Kasubbag Sarpras Polres Gowa Iptu Aslam kepada petugas posko Kecamatan Radda.

    Setelah menyerahkan bantuan di Posko Induk Logistik Sabbang Letda CKN Esron Hasan dari Rumkit Ban Palopo Kesdam XIV Hasanuddin.

    "Alhamdulillah, bantuan yang kami bawa dari Kabupaten Gowa ke Luwu Utara sudah kami salurkan di dua Posko yaitu di Sabbang dan Radda," kata Kasubbag Sarpras Polres Gowa Iptu Aslam.

    Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengucapkan turut berempati terkait musibah yang menimpa saudara kita di Masamba - Luwu Utara dan sekitarnya.

    Dirinya juga menuturkan rasa terima kasih kepada warga Gowa, Personil Polres Gowa dan Bhayangkari Cabang Gowa yang turut hadir membantu saudara kita di Luwu Utara.

    "Dimana Hari ini bantuan kita salurkan dan semoga bantuan tersebut bermanfaat buat saudara kita disana," ungkap Kapolres Gowa.

    Sekedar diketahui, adapun jumlah banguan logistik yang disalurkan ke Luwu Utara berupa Beras 470 Kg, Supermie 370 dos, air minum gelas 560 dos, Susu kotak 5 dos, susu beruang 2 phat, pempers anak 5 phat, sabun cuci /rinso 10 dos dan Pakaian layak pakai 45 karung. Bantuan tersebut diangkut dengan menggunakan 1 truck dalmas dan 1 truck biasa. 

    ■ PUT/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU