-->

Rabu, 26 Agustus 2020

Guna Edukasi Warga Jelang Pilkada, Thahar Rum Bentuk The Force 45

 Guna Edukasi Warga Jelang Pilkada, Thahar Rum Bentuk The Force 45

 Guna Edukasi Warga Jelang Pilkada, Thahar Rum Bentuk The Force 45

JBN NEWS ■  Guna menciptakan proses pemilihan kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara yang damai, aman dan kondusif, pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati, Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni bentuk forum yang diberi nama The Force 45.

The Force 45 ini dibentuk dengan maksud dan tujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam menciptakan Pilkada Luwu Utara yang aman, damai dan kondusif.

Ilham Malleting, salah satu tim pemenangan MTR-RL mengatakan, pembentukan The Force 45 ini merupakan ide dan gagasan dari kandidat kita Thahar Rum.

Bagi Thahar Rum, Angka 45 merupakan sebuah angka yang  memiliki makna dan sejarah perjuangan.

"The Force 45 ini nantinya akan bertugas memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk mewujudkan Pilkada damai, aman dan kondusif," kata Ilham Malleting, Rabu (26/08/2020).

Selain mengedukasi masyarakat, orang-orang yang tergabung dalam The Force 45 ini juga memiliki tugas untuk menyuarakan menolak politik uang, ujaran kebencian, dan menolak berita bohong atau hoax.

"Dengan terbentuknya The Force 45 ini, diharapkan nantinya seluruh tahapan proses Pilkada itu berjalan dengan baik, ayo kita ciptakan Pilkada yang damai, jujur dan adil," ucapnya.

■ R-016

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved