-->

Rabu, 21 Oktober 2020

Apresiasi Semangat Milenial, Rahmat Laguni Siap Menjadi Teman Diskusi Anak Muda Luwu Utara

  Apresiasi Semangat Milenial, Rahmat Laguni Siap Menjadi Teman Diskusi Anak Muda Luwu Utara

Apresiasi Semangat Milenial, Rahmat Laguni Siap Menjadi Teman Diskusi Anak Muda Luwu Utara

JBN NEWS ■  Calon wakil bupati nomor urut 1 Rahmat Laguni menghadiri acara di silatuhrahmi keluarga di desa cenning sekaligus mengugukuhkan teman muda ta Malangke barat, pada Selasa (20/10/2020).

Di depan para relawan, juru bicara Pemenangan pasangan Thahar-Rahmat, Fujianto Manati yang juga turut hadir dalam acara. 

Dia mengaku sangat optimis untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, apa lagi di dukung oleh jaringan milenial teman muda ta yang sekarang bergerak di seluruh kecamatan.

“Kita sudah lihat dalam program pak Thahar dan pak Rahmat terdapat program prioritas dalam bidang kepemudaan yang menjadi harapan dan masa depan anak muda sehingga itu harus kita dukung," katanya.

Calon wakil bupati Rahmat Laguni yang hadir sangat bersemangat melihat antusias keluarga dan anak-Anak muda yang mau berjuang bersama. 

“Rambut saya memang sudah putih, tapi jiwa saya tetap jiwa anak muda,” canda pak Rahmat. 

Rahmat juga menyampaikan, bahwa dalam kepemimpinannya bersama pak Thahar akan berupaya hadir sebagai teman diskusi anak-anak muda.

“Dalam program kita sudah siapkan, anak muda kita harus unggul dan dapat bersaing, menyiapkan SDM yang baik adalah salah satu program kita dengan menghadirkan beasiswa dan pemberdayaan pemuda,” ujarnya.

Saat di konfirmasi promotor teman muda ta Muhammad Fikri juga menyampaikan sampai saat ini, tim penggerak teman muda ta ada di setiap kecamatan dan desa di Luwu utara.

“Kita terus bergerak untuk kemenangan pak Thahar dan pak Rahmat, sekarang sudah ada ribuan tim penggerak teman muda ta yang akan kita maksimalkan melakukan sosialisasi,”
ungkap Muhammad Fikri.

■ R-016 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved