-->

Selasa, 06 Oktober 2020

Sulit Dapatkan Pekerjaan Warga Cendana Putih I Curhat Ke Thahar Rum

   Sulit Dapatkan Pekerjaan Warga Cendana Putih I Curhat Ke Thahar Rum

Sulit Dapatkan Pekerjaan Warga Cendana Putih I Curhat Ke Thahar Rum

JBN NEWS ■ Warga Desa Cendana Putih I (CP I) Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara adukan keluh kesahnya kepada Calon Bupati Muh. Thahar Rum saat menghadiri acara silaturahmi di Desa Cendana Putih I, pada Senin (05/10/2020).

Irmayanti, Warga Desa Cendana Putih I mengungkapkan, bahwa selama ini kami sangat sulit mendapatkan pekerjaan terutama para buruh bangunan khususnya yang ada di Desa Cendana Putih I. 

"Kami berharap setelah Pak Thahar bersama Rahmat Laguni terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara bisa menyelesaikan persoalan ini," kata Irmayanti.

Ia juga meminta agar apa yang menjadi harapan masyarakat itu betul-betul diperjuangkan, jangan sampai hanya sekedar janji saja. 

"Kita sebagai warga pak, sudah bosan dengan janji-janji, untuk itu kami pilih Pak Thahar dan Rahmat Laguni karena kami yakin bisa mewujudkan harapan masyarakat," jelas Irmayanti. 

Menanggapi pertanyaan masyarakat, Thahar Rum memastikan bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat, itu sudah tertuang dalam program prioritas yang sudah disusun. 

 "Jika masyarakat mendukung dan memberikan amanah kepada kami berdua, apa yang menjadi harapan masyarakat akan kami wujudkan. Ini bukan janji tapi ini adalah komitmen kami,"jelas Muh. Thahar Rum. 

■ R-016

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved