-->

Selasa, 17 November 2020

Bantah Membelot ke AKAS, Ketua DPW Partai Berkarya: Kita Masih Solid Dukung MTR-RL

  Bantah Membelot ke AKAS, Ketua DPW Partai Berkarya: Kita Masih Solid Dukung MTR-RL

Bantah Membelot ke AKAS, Ketua DPW Partai Berkarya: Kita Masih Solid Dukung MTR-RL

JBN NEWS ■ Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel dari kubu Tommy Soeharto, Patabai Pabokori mengaku akan tetap mendukung Pasangan Muhammad Thahar Rum dan Rahmat laguni pada Pilkada Luwu utara. 

Dia mengamini masih ada sengketa kepengurusan di internal partainya. Sejauh ini sudah masuk di pengadilan. Patabai yakin kubunya akan mengalahkan kubu Muchdi PR. 

“Soal kepengurusan DPD Partai Berkarya kabupaten Luwu utara kita tetap solid dan kami sudah memerintahkan kepada pengurus untuk terus bergerak. Dan ini harga mati untuk memenangkan pasangan Muhahammad Thahar Rum-Rahmat Laguni,” tegas patabai

"Kami memang sekarang lakukan gugatan di pengadilan. Sudah jalan di Jakarta, sudah dua kali sidang. Tinggal menunggu waktu kita akan menang," ujar Patabai Pabokori.

Ketua DPD Partai Berkarya kabupaten Luwu utara Dalin dana SE,M.Si Juga menegaskan bahwa sampai saat ini seluruh pengurus DPC di seluruh kecamtan dan pengurus ranting masih solid bersama MTR-RL

“Soal kader yang membelot ke AKAS itu tidak benar. Struktur kepengurusan jelas dan kami semua masih solid berjuang bersama bapak Muhammad Thahar Rum dan Rahmat laguni, jadi yang datang itu pengurus DPW versi Muchdi, kami sebagai pengurus DPD Partai berkarya Luwu utara sampai saat ini bergerak untuk memenangkan pak thahar dan pak rahmat,” ungkapnya.

■ R-016

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved