-->

Minggu, 22 November 2020

Debat Publik Pasangan Thahar-Rahmat Terlihat Sangat Kompak

  Debat Publik Pasangan Thahar-Rahmat Terlihat Sangat Kompak

Debat Publik Pasangan Thahar-Rahmat Terlihat Sangat Kompak

JBN NEWS ■ Pasangan calon Bupati Muh.Thahar Rum dan Wakil Bupati Luwu Utara Rahmat Laguni terlihat sangat kompak 

Dalam debat kandidat tersebut yang dilakukan di Hotel Four Points  Sheraton Jl. Andi Djemma Makassar, Minggu 22/11/20 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terlihat harmonis baik dalam melontarkan pertanyaan hingga menjawab pertanyaan dari kubu lawan dan panelis debat kandidat.

Calon Wakil Bupati Luwu Utara Rahmat Laguni usai debat kandidat mengungkapkan bahwa kekompakan itu terjalin bukan hanya sekedar saat debat berlangsung, kekompakan dengan bapak Muh. Thahar Rum itu sudah terjalin lama saat saya menjabat sebagai wakil ketua DPRD 2015-2019 sedangkan Thahar Rum menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara 2014-2015.

" Kekompakan antara saya dan bapak Muh. Thahar Rum itu sudah terjalin sejak dulu saat saya menjabat wakil ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara," jelas Rahmat Laguni usai debat kandidat 

Ia melanjutkan, bahwa saya berdampingan dengan pak Thahar Rum bukan karena jabatan melainkan misi penyelamatan 'Rumah Kita' Luwu Utara lebih baik

" Melihat kondisi Luwu Utara yang begitu terpuruk maka dari itu saya siap mendampingi bapak Muh. Thahar Rum, apalagi beliau adalah sosok yang komitmen, jujur dan bertanggung jawab," pungkasnya.

■ R-016

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved