-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Saifuddin Nahkodai Karang Taruna Kabupaten Luwu Utara Periode 2020-2025

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 19 November 2020, 15:43 WIB Last Updated 2020-11-19T08:43:07Z
    Saifuddin Nahkodai Karang Taruna Kabupaten Luwu Utara Periode 2020-2025


    JBN NEWS ■ Saifuddin dilantik sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu Utara, untuk masa bakti Tahun 2020-2025.

    Kegiatan pelantikan pengurusan karang taruna ini dilaksanakan di Aula Hotel Bukit Indah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, pada Kamis (19/11/2020).

    Ketua Panitia, Ridwan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan pemerintah daerah yang menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan pelantikan pengurusan Karang Taruna.

    "Terima kasih atas kehadirannya. Karang Taruna ini dibentuk dan didukung oleh pemerintah setempat melalui Dinas Sosial," pungkasnya.

    Senada dengan itu Ketua Karang Taruna, Saifuddin menuturkan bahwa karang taruna lahir dari pemerintah yang di naungi oleh Dinas Sosial.

    "Sebenarnya pelantikan pengurusan ini sudah terlambat disebabkan oleh corona dan bencana yang menimpa daerah kita," ujarnya.

    Saifuddin juga mengatakan bahwa Karang Taruna kurang perhatian dari pemerintah. Jika memang karang taruna merupakan anak dari pemerintah kami berharap pemerintah perhatian dengan karang taruna. Tidak bisa dipungkiri Karang Taruna merupakan plat merah.

    "Saya berharap karang taruna dapat membantu pemerintah dalam membangun kampung kita ini dalam hal selalu melibatkan karang taruna di setiap kegiatan sosial pemerintah," pungkasnya.

    ■ R-016

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU