-->

Kamis, 10 Desember 2020

Wujud Syukur, Brigif PR 3 Kostrad Peringati HUT Ke-34 Tahun di Maros

 Wujud Syukur, Brigif PR 3 Kostrad Peringati HUT Ke-34 Tahun di Maros

Wujud Syukur, Brigif PR 3 Kostrad Peringati HUT Ke-34 Tahun di Maros

JBN NEWS ■ Komandan Brigade Infanteri  (Brigif) Para Raider 3 Kostrad Letkol Inf Fadli Mulyono memimpin acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-34 Brigif Para Raider 3 TBS Kostrad bertempat di ruang Lobby Mabrigif Kariango Maros, Sulawesi Selatan, pada Rabu  (09/12/2020). 

Syukuran yang dihadiri seluruh prajurit, Persit serta tamu undangan baik TNI, Polri, tokoh adat, tokoh agama, Warakawuri diawali dengan sambutan dari Danbrigif Para Raider 3  Kostrad Letkol Inf Fadli Mulyono kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Prajurit berprestasi atas nama Kopda Charles Katiandago dari Yonif Para Raider 431 Kostrad. 

Dalam sambutannya, Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad menyampaikan bahwa kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-34  Brigif Para Raider 3 Kostrad, ”Dengan usia yang ke-34, semoga Brigif Para Raider 3 Kostrad semakin matang dalam menjalankan tugas, bertanggung jawab, disiplin,  loyal, profesional dengan semangat pantang menyerah serta tulus dan ikhlas terhadap bangsa dan negara serta membangun komunikasi sosial dengan seluruh Komponen baik pemerintah daerah, TNI, Polri dan masyarakat lebih khusus. 

Kegiatan syukuran berjalan dengan khidmat, namun erat dengan nuansa kekeluargaan dan kebersamaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, cuci tangan, jaga jarak dan tetap menggunakan masker. 

“Semoga dalam peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas kita setahun lalu, sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih segar guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang,” ujar Danbrigif. 

Untuk diketahui, bahwa kegiatan peringatan HUT ke-34 Brigif Para Raider 3 Kostrad ini diisi dengan kegiatan pemberian hadiah kepada pemenang lomba yang digelar, penyerahan bingkisan kepada Warakawuri dan anak yatim, menyanyikan hymne Brigif PR 3 Kostrad, doa dan diakhiri dengan acara ramah tamah. (Pen/R-01).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved