-->

Sabtu, 09 Januari 2021

Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Dandenhub Divif 3 Kostrad di Gowa

  Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Dandenhub Divif 3 Kostrad di Gowa

Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Dandenhub Divif 3 Kostrad di Gowa

JBN NEWS ■ Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dan pelepasan Dandenhub Divif 3 Kostrad dengan mengutamakan Protokol Kesehatan bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulawesi Selatan, kemarin.

Jabatan Dandenhub Divif 3 Kostrad diserahterimakan dari pejabat lama Mayor Chb Chandra Rusman Dewantoro kepada Mayor Chb Khairul Fauzar Marpaung, S.T.

Dalam sambutanya, Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si. mengucapkan terima kasih kepada Mayor Chb Chandra rusman dewantoro beserta istri, atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat Dandenhub Divif 3 Kostrad.

“Selamat jalan semoga sukses ditempat pengabdian yang baru, proses alih tugas dan jabatan ini merupakan hal yang alami terjadi di lingkungan Kostrad, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel yang bersangkutan, sehingga diharapkan kinerja organisasi selalu dapat terpelihara dengan baik," katanya. 

Lebih lanjut, Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan selamat datang  dan selamat bertugas Mayor Chb Khairul Fauzar Marpaung, S.T. beserta istri saya mengucapkan selamat bertugas di Divisi Infanteri 3 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan silahkan  mendharma bhaktikan karya terbaiknya di satuan. (Pen/R-01).  

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved