-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Danbrigif PR 3 Kostrad Terima Kunjungan Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Maros

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 08 Februari 2021, 16:58 WIB Last Updated 2021-02-08T09:58:37Z
    Danbrigif PR 3 Kostrad Terima Kunjungan Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Maros

    JBN NEWS ■ Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Maros beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Kariango Maros, Sulawesi Selatan disambut oleh Danbrigif Para Raider 3 TBS Kostrad Letkol Inf Fadli Mulyono, pada Sabtu (06/02/2021).

    Danbrigif Para Raider 3 TBS didampingi Kasbrigif Para Raider 3 TBS Letkol Inf Ahmad Daud H beserta para Kasi jajaran Brigif Para Rider 3 TBS Kostrad menyambut hangat Wakil ketua 1 DPRD Kab.Maros Ir. Hj. Haeriah Rahman beserta rombongan dikuti pula Camat Tanralili Andi Irfan P. dan Kepala Desa Sudirman Ibu Leny Marlina.

    “Lawatan Wakil Ketua 1 DPRD Maros ini adalah dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara lembaga dengan Brigif Para Raider 3 Kostrad serta bertepatan dengan masa reses di wilayah Kariango,” ujar Danbrigif.

    Selain itu, pertemuan ini juga membahas beberapa hal aktual khususnya permasalahan penanganan Covid-19 dan kondisi perekonomian di wilayah Kabupaten Maros. 

    “Diharapkan melalui pertemuan ini, jalinan koordinasi dan komunikasi yang baik selama ini antara Brigif Para Raider 3/TBS dan DPRD Kabupaten Maros tetap terjaga sehingga saling sinergi,” pungkasnya.

    Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Maros mengucapkan, banyak terima kasih kepada Danbrigif Para Raider 3 Kostrad atas sambutannya yang begitu luar biasa bahwa kedatangannya bersama rombongan, merupakan agenda Kunjungan Kerja Reses  di wilayah Kariango untuk menyerap aspirasi dari masyarakat agar dapat mengetahui dan meninjau langsung serta menyerap  permasalahan-permasalahan yang dihadapi di wilayah Kariango khususnya di  Kecamatan Tanralili sebagai bahan masukan bagi pemerintah Kabupaten Maros. (Pen/Red).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU