-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Polres Luwu Utara, TNI Dan Komunikasi Bola Bentuk Posko Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19

    SuaraSulawesi.com
    Rabu, 03 Februari 2021, 16:34 WIB Last Updated 2021-02-03T09:34:08Z
    Polres Luwu Utara, TNI Dan Komunikasi Bola Bentuk Posko Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19

    JBN NEWS ■ Polres Luwu Utara bersama TNI, Pemuda dan Komunikasi Bola bentuk Posko penegakan kepatuhan protokol kesehatan di Pintu Masuk Pasar Sentral Masamba, Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, pada Rabu (3/2/2021).

    Posko tersebut dibentuk dengan tema "Satukan Tekat Menuju Indonesia Sehat".

    Sebelum posko dibentuk diawali dengan pengarahan Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin diwakili Kabag Ops Polres Luwu Utara, Kompol Anhar didampingi Paur Dal Ops Bag Ops, Ipda Neltiawati.

    Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Luwu Utara menekankan agar kegiatan Penegakan Kepatuhan Protokol Kesehatan ini dilakukan dengan bersinergi antara Polres Luwu Utara, TNI, Pemda Luwu Utara dan Komunitas Rumah Bola agar lebih mudah mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi terciptanya Menyatukan Tekat Menuju Indonesia Sehat.

    "Perlu kita ketahui bersama bahwa peningkatan penyebaran Covid - 19 di Kab. Luwu Utara sangat signifikan, sehingga kegiatan yang akan kita laksanakan ini diharapkan mampu menurunkan angka penyebaran tersebut dan mengindarkan Masyarakar dari Penularan Covid - 19," ujarnya. 

    Selain itu sasaran kegiatan kita pada pagi hari ini yakni pengguna jalan dan masyarakat yang akan melaksanakan aktifiras rutin di Pasar Sentral Masamba dan mari kita laksanakan kegiatan ini dengan semangat dan penuh tanggung jawab serta dengan rasa harmonis.

    Usai mendengarkan arahan Kabag Ops Polres Luwu Utara personil gabungan langsung menuju sasaran untuk melaksanakan penegakan kepatuhan protokol kesehatan dengan target pengguna jalan dan masyarakat yang akan melaksanakan aktifiras rutin di pasar Sentral Masamba yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Luwu Kompol Anhar.

    "Dalam pelaksanaan Penegakan Kepatuhan Protokol Kesehatan tersebut ditemukan beberapa orang pengguna Jalan yang tidak memakai masker kemudian diberikan tindakan berupa push up dan teguran lisan serta mengedukasi dan diberikan Masker agar dapat menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid - 19," ucap Kompol Anhar.

    Diketahui dalam giat tersebut ada sekitar 50 lembar masker dibagikan ke masyarakat.

     ■ R-016
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU