-->

Kamis, 23 September 2021

Astaga! Guru Sedang Mengajar, Dua Siswi Goyang TikTok

  Astaga! Guru Sedang Mengajar, Dua Siswi Goyang TikTok


SELAYAR, SuaraSulawesi.com --  Dunia pendidikan tercoreng lagi, menyusul Viral sebuah video berdurasi 15 detik yang menghebohkan Media sosial (Medsos), memperlihatkan dua orang siswa sedang berjoget ala tiktok sambil naik diatas kursi di jam pelajaran berlangsung.

Hal ini menuai tanggapan dan komentar dari berbagai pihak terkait aksi siswi yang berjoget didepan gurunya saat proses belajar didalam kelas masih berlangsung. Terlihat dalam video tersebut.

Dalam video yang berdurasi 15 detik menggambarkan seorang guru sementara berdiri membawa materi pelajaran dan disampingnya dua orang siswi tiba-tiba naik ke atas bangku tempat duduknya, sambil memegang sebuah sapu bak memegang sebuah gitar, berjoget mengikuti irama music tiktok diatas bangkunya. 

Sang guru hanya diam melihat hal tersebut, tanpa ada tindakan menegur siswinya. 

Kepala Sekolah SMK 1 Selayar,  Makkasolla kepada awak media, pada Kamis (23/9) menyampaikan kalau pihak sekolah telah melakukan tindakan menegur dan memangil kedua siswi bersama orang tuanya. 

"Pihak sekolah menilai kedua siswi tidak beretika dan akan mendapat tindakan pembinaan," jawab Makkasolla.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Selayar, Mustakim. KR kepada Pewarta pada Kamis ( 23/9) menyayangkan adanya video viral yang menunjukkan masih rendahnya pengawasan dunia pendidikan terhadap siswa dan siswi saat ini.  

Mustakim menegaskan akan menindak tegas jika ada siswa seperti dalam video tersebut terjadi dikalangan sekolah-sekolah yang lain dijajarannya (Tim).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved