-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Ribuan Pelajar Makassar Ikuti Vaksinasi Massal

    SuaraSulawesi.com
    Rabu, 08 September 2021, 11:54 WIB Last Updated 2022-01-04T05:48:58Z

    SELAYAR, SuaraSulawesi.com --  Alumni Akpol Tahun 1998 Parama Satwika Polda Sulsel menggelar kegiatan Gelora Vaksinasi Pelajar AKPOL 98 Parama SATWIKA Polda SUlsel Peduli bertempat di SMK Negeri 2 Makassar.

    Gelora Vaksinasi Pelajar" AKPOL 98 diikuti oleh peserta Vaksin sebanyak 1.500 Siswa/Siswi berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri di Kota Makassar untuk informasi, SMKN 2 MKS sebanyak 900 Siswa, SMKN 3 MKS sebanyak 200 Siswa, SMKN 6 MKS sebanyak 200 Siswa, dan SMKN 10 MKS sebanyak 200 Siswa.

    Kegiatan ini diselenggarakan guna mencegah semakin menyebarnya Virus Corona 19 di wilayah Prov. Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar, serta kegiatan vaksin ini juga, merupakan salah satu upaya bersama mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung, serta sebagai bentuk empati dan wujud peduli kemanusiaan dari Alumni Akpol 1998 Parama Satwika Polda Sulsel.

    Demikian disampaikan Kombes Pol Ade Indrawan, S.I.K., M.H, selaku Ketua Panitia acara, pada Rabu 8 September 2021.

    Ade menambahkan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini didukung oleh para tenaga Dokter dan Vaksinator berjumlah 50 orang dengan melibatkan personel dari Biddokkes dan Rumkit Bhayangkara Makassar Polda Sulsel.

    Lanjutnya, untuk meminimalisir terjadinya kerumunan, maka giat vaksinasi diadakan dalam beberapa sesi dan tetap melibatkan personel Polri untuk pengamanan kegiatan dari Polrestabes Makassar Polda Sulsel sebanyak 30 orang.

    Dalam rangka menarik minat Pelajar mengikuti vaksinasi yang di gagas oleh Alumni Akpol Tahun 1998 Parama Satwika Polda Sulsel, diadakan juga lomba phootobooth dengan hadiah Doorprize berupa Handphone sebanyak 5 buah Handphone, dan juga pembagian marchendise/souvenir berupa Key Holder (gantungan kunci) dan Hand Sinitizer Pocket sebanyak 2000 pieces. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU