-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Terima Kunjungan Atlet Asal Selayar, Wabup Janji Akan Memberikan Perhatian Bagi Yang Berprestasi

    SuaraSulawesi.com
    Senin, 27 September 2021, 02:47 WIB Last Updated 2022-01-04T05:46:59Z

    SELAYAR, SuaraSulawesi.com -- Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif menerima kunjungan rombongan Atlet Sepak Takraw Kepulauan Selayar yang memperkuat kontingen Sulawesi Selatan pada PON XX di Papua, di tempat menginapnya, Hotel Grand Talent Abepura, Jln. Kota Raja Papua, Jayapura, pada Minggu (26/9/2021) sore, beberapa saat setibanya di Jayapura. 

    Kepada para atlet yang diantar langsung oleh Prof. Akbar Silo, tokoh masyarakat Selayar di Jayapura, Wakil Bupati Kepulauan Selayar memberikan pesan-pesan motivasi kepada para atlet, seraya menerima aspirasi dan harapan mereka kepada Pemda Kepulauan Selayar, termasuk KONI dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga setempat.   
        
    Wakil Bupati Kepulauan Selayar berjanji akan memberikan perhatian dan kepedulian yang seharusnya bagi setiap atlet yang berprestasi. Selain memberikan motivasi kepada para atlet dari Kepulauan Selayar, juga menyampaikan pesan-pesan pembangunan, baik dari Penerimaan tenaga kerja di bidang kesehatan, pembangunan kantor TNI AL setingkat Polres di Bonelohe. 

    Para atlet terlihat bangga dan merasa puas dan lega karena mendapat kesempatan emas untuk menyampaikan keluh kesah yang selama ini ingin di sampaikan kepada pemerintah baik selama latihan maupun pada saat adanya event baik itu PON, SEA GAMES, PORDA ataupun event-event Kejuaraan lainnya.
       
    Rombongan atlet Sepak Takraw yang berkunjung ke tempat nginap Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif yakni Marsudi, Muh. Rusman, Andi Try Saputra S, Sri Wahyuni, Sarlina, Erika Vitria Lestari, dan Febriyanti. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU