-->

Senin, 17 Januari 2022

Lomba Dayung LCR Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad Digelar Di Maros

  Lomba Dayung LCR Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad Digelar Di Maros

 

SUARASULAWESI.Com, MAROSYonif Para Raider 432 Kostrad menggelar lomba dayung Leading Craft Rubber (LCR) antar Kompi di Danau Kariango, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, kemarin.

Perlombaan dayung LCR yang dilaksanakan Yonif Para Raider 432  Kostrad itu dalam rangka membina jasmani prajurit serta menunjang kegiatan Latihan Pemeliharaan Raider yang akan dilaksanakan nantinya. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kompi-kompi di jajaran Yonif Para Raider 432 Kostrad, dimana masing-masing Kompi dibagi menjadi tiga regu yang menjadi tim dayung LCR dengan mekanisme perlombaan menggunakan sistem estafet. 

Danyonif Para Raider 432  Kostrad, Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P., M.Han, menyampaikan apresiasi dan bangga kepada seluruh peserta dalam pelaksanaan lomba dayung LCR tersebut. 

"Karena, semua peserta telah menunjukkan sportifitas yang tinggi dalam berlomba serta penuh semangat dan selalu menjaga keamanan dan keselamatan selama mengikuti perlombaan," ujarnya.

“Harapannya Yonif Para Raider 432  Kostrad kedepan semakin solid dan tangguh dalam menjalankan tugas negara,” imbuhnya. (***).


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved