-->

Senin, 07 Februari 2022

HET Sudah Diterapkan, Minyak Goreng di Polewali Mandar Masih Mahal

  HET Sudah Diterapkan, Minyak Goreng di Polewali Mandar Masih Mahal


SUARASULAWESI.com, Poliwali Mandar Sepekan pasca penetapan harga eceran tertinggi minyak goreng, di sejumlah pasar tradisional harga minyak goreng masih tinggi. Para pedagang mengaku permintaan minyak goreng ke distributor hingga saat ini belum dipenuhi.

Sepekan pasca penetapan harga eceran tertinggi minyak goreng pantauan di Pasar Sentral Pekkabata, Polewali Mandar, Sulawesi Barat harga minyak goreng masih dijual di atas harga eceran tertinggi yang telah ditetapkan. Minyak goreng kemasan premium masih dijual seharga Rp 20.000-25.000 per liter. Untuk kemasan 2 liter, harga minyak goreng dijual seharga Rp 40.000-45.000.

Para pedagang mengaku permintaan minyak goreng ke distributor hingga saat ini belum dipenuhi. Selain di pasar tradisional warga juga mengeluhkan langkahnya minyak goreng bersubsidi di toko ritel modern. 

Kondisi serupa juga terjadi di pasar Kota Bojonegoro. Para pedagang mengalami kesulitan untuk mendapatkan stok minyak goreng dalam sepekan ini. Mereka mengungkapkan para distributor minyak goreng berbagai merk menarik stok minyak goreng dengan alasan akan diganti dengan harga baru. Namun hingga hari ini para pedagang belum menerima pasokan minyak goreng.

Ketersediaan minyak goreng kemasan maupun curah di pasar tradisional ini sudah menipis, para pedagang berharap kondisi ini bisa segera diatasi pemerintah.(sumber: TVOne)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved