-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Kapolsek Taka Bonerate Jadi Inspektur Upacara di SMAN 05 Kepulauan Selayar, Ini Pesannya

    REDAKSI
    Senin, 14 Februari 2022, 18:15 WIB Last Updated 2022-02-14T11:15:18Z

    SUARASULAWESI.com, SELAYAR – Kapolsek Taka Bonerate, Ipda. Hasan, S.Sos., mengikuti upacara penaikan bendara yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin di sekolah. Bertempat di halaman SMAN 05 Kepulauan Selayar, pulau Kayuadi, kecamatan Taka Bonerate, kabupaten Kepulauan Selayar, Senin, (14/02/2022).

    Pelaksanaan upacara yang dilaksanakan pada Senin pagi tersebut sekitar pukul 07.15 Wita, diikuti oleh seluruh guru dan siswa SMAN 05 Kepulauan Selayar. 

    Kapolsek Taka Bonerate, Ipda Hasan, S.Sos., bertindak selaku inspektur atau pembina upacara tersebut dalam amanatnya mengatakan, kepada seluruh siswa bahwa mulai dari sekarang agar jangan takut untuk bercita-cita, karena cita-cita itu gratis dan jangan berhenti mengejar cita-cita sebelum berhasil.

    "Sukses itu perlu usaha dan kerja keras. Sekolah tidak hanya rutinitas bangun pagi, sarapan pagi, berangkat ke sekolah mengikuti pelajaran di sekolah, lalu pulang tetapi kita harus tahu untuk apa kita bersekolah," kata Ipda. Hasan.

    Apabila siswa mencoba meminum miras atau oplosan, menggunakan komix,  obat-obatan tramadol dan sejenisnya untuk berhenti mengkonsumsi, karena itu akan menggagalkan untuk mencapai apa yang di cita-citakan.

    "Di zaman era teknologi siswa dituntut untuk berhati-hati dan bijak dalam bermedsos serta jangan menyebarkan berita hoax. Begitu juga dengan tenaga kependidikan menjadi hal yang utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Peran Guru tidak bisa di gantikan oleh teknologi secanggih apapun, guru adalah suri teladan dalam berbagai Aspek dan tatanan berbangsa dan bernegara," ujar Ipda. Hasan.

    Hadir dalam upacara tersebut, Kepala Sekolah SMAN 05 Kepulauan Selayar, Kanit IK Polsek Taka Bonerate, para guru dan Staf SMAN 05 Kepulauan Selayar dan Ketua Komite SMAN 05 Kepulauan Selayar. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU