-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    400 Atlet Dari 24 Kabupaten di Sulawesi Selatan Ikuti Cabor Beladiri Karate

    REDAKSI
    Selasa, 22 Maret 2022, 14:24 WIB Last Updated 2022-03-22T07:24:16Z

    SUARASULAWESI.Com, MAKASSAR Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih medali emas pada cabang olahraga beladiri karate dalam kejuaraan daerah Piala Gubernur Sul-Sel digelar di Gor Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan.  

    Sebanyak 400 atlet yang berasal dari 24 Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan turut serta dalam kejuaraan tersebut. 

    Dalam kejuaraan tersebut, satu atlet dari Yonif Para Raider 432 Kostrad Prada Hermawansyah turun di kelas kata beregu senior putra dan berhasil mengalahkan lawannya dan berhasil menjadi juara dengan merebut medali emas.

    Para pelatih yaitu Kopda Kadir dan Kopda ramli sudah mempersiapkan atlit dari jauh hari, latihan yang dilaksanakan setiap hari di Gor Sapta Marga Brigif Para Raider 3 Kostrad.  

    Danyonif Para Raider 432 Kostrad mengucapkan selamat dan berbahagia kepada para atlet yang telah menjadi juara pada kejuaraan Daerah Piala Gubernur Cabor Karate Sulawesi Selatan", ujar  Danyonif Para Raider 432 Kostrad.

    Selain mengharumkan nama Divif 3 Kostrad khususnya tempat para atlet tersebut berdinas yakni di satuan Yonif Para Raider 432 Kostrad, namun mereka juga merupakan salah satu aset bangsa yang diharapkan kedepan mampu menorehkan prestasi gemilang cabang olahraga karate di kancah internasional. (**). 

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU