-->

Rabu, 09 Maret 2022

Dari Sulsel, Kopda Ridwan Berangkat Ke Afrika Sebagai Prajurit Perdamaian di Kongo

  Dari Sulsel, Kopda Ridwan Berangkat Ke Afrika Sebagai Prajurit Perdamaian di Kongo


SUARASULAWESI.com, MAROS Yonif Para Raider 432 Kostrad menggelar acara korp raport perwira pindah satuan dan pemberangkatan Satgas Minusco yang berlangsung di ruang makan Yonif PR 432 Kostrad Passamaturukang, Kariango, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.  

Kegiatan korp raport pindah satuan ini melepas Kapten Inf Purbo Sasongko dari jabatan lamanya sebagai Komandan Kompi Bantuan Yonif Para Raider 432 Kostrad ke jabatan barunya sebagai Kaur Catpers Pa Spaban IV/Pam Sintelad dan pemberangkatan Satgas Minusco atas nama Kopda Ridwan.

Dalam kesempatan kali ini, Danyonif Para Raider 432 Kostrad, Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P., M. Han, menyampaikan selamat kepada Perwira yang pindah satuan dan kepada prajurit yang berangkat penugasan luar negeri.

“Saya mewakili seluruh prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Yonif Para Raider 432 Kostrad mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dedikasi yang diberikan selama berdinas di satuan ini dan kepada prajurit yang berangkat Satgas jagalah nama satuan saat bertugas, jadilah prajurit yang handal dan profesional dimanapun berada," ujar Danyon.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan kenang - kenangan oleh Danyonif Para Raider 432 Kostrad kepada perwira yang pindah satuan, Kapten Inf Purbo Sasongko dan ucapan selamat kepada Kopda Ridwan yang akan berangkat Satgas sebagai prajurit perdamaian di Kongo, Afrika. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved