-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Gelar Coffee Morning, Humas Polres Kepulauan Selayar Harap Media Luruskan Informasi Hoax Terkait Vaksinasi

    REDAKSI
    Selasa, 08 Maret 2022, 13:19 WIB Last Updated 2022-03-08T06:19:55Z

    SUARASULAWESI.com, SELAYAR — Akhir-akhir ini Sosial media (Sosmed), sering disalahgunakan oleh sebagian orang dalam menyebarluaskan informasi hoax seputar vaksin covid-19. 

    Hal ini membuat sebagian masyarakat yang mudah mempercayai informasi tanpa melakukan verifikasi khawatir pada dampak vaksin covid-19, sehingga dapat menghambat kelancaran program vaksinasi covid-19.

    Guna menangkal informasi dan berita hoax terkait vaksin covid-19, beredar luas ditengah-tengah masyarakat, Paur Humas Polres Kepulauan Selayar, Ipda. Jajang Solehuddin menggelar Coffee Morning bersama rekan-rekan awak media baik cetak maupun online, bertempat di Cafe Klasik Coffe, Jln. Emy Saelan Benteng. Selasa (8/3/2022).

    Paur Humas Polres Kepulauan Selayar, Ipda. Jajang Solehuddin mengatakan bahwa coffee morning ini adalah salah satu bentuk silahturahmi yang biasa dilakukan bersama dengan rekan-rekan wartawan yang ada di Selayar sebagai mitra kerja Humas Polres Kepulauan Selayar.

    "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan wartawan selama ini. Terkait banyaknya informasi hoax yang beredar tentang vaksinasi, saya yakin rekan-rekan pasti lebih tahu tentang tujuan dan manfaat vaksinasi untuk masyarakat. Capaian vaksinasi kita di Kepulauan Selayar sudah diangka sekitar 75 atau 76 persen lebih," ujar Ipda. Jajang.

    Ipda. Jajang Solehuddin juga menambahkan bahwa vaksinasi ini adalah program pemerintah untuk melindungi warganya dari pandemi covid-19. Pemerintah tidak mungkin mau mencelakakan warganya, karena itu dukungan dari rekan-rekan wartawan untuk menyampaikan informasi berimbang dan meluruskan informasi dan berita hoax sangat dibutuhkan. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU