-->

Jumat, 25 Maret 2022

Jumat Berkah, 60 Personil Kodim 1415 Kepulauan Selayar Dikerahkan Merawat 5 Masjid

Jumat Berkah, 60 Personil Kodim 1415 Kepulauan Selayar Dikerahkan Merawat 5 Masjid


SUARASULAWESI.Com, SELAYAR Karya Bhakti TNI menjelang Ramadhan dilingkup Kodam XIV Hasanuddin juga dilaksanakan oleh personil Kodim 1415 /Selayar. Sebanyak 60 (enampuluh) personil dikerahkan di 5 masjid yang ada di Kepulauan Selayar. 

Karya Bakti Jelang Ramadhan ini dicanangkan oleh Pangdam XIV Mayjen TNI Andi Muhammad SH pada Jumat (25/3). Pencanangannya sendiri diikuti oleh seluruh Kodim jajaran Kodam XIV secara virtual. Pusat pencanangan dilaksanakan di Masjid Al Markas Makassar. 

Kegiatan Karya Bakti ini adalah merupakan upaya mengimplementasikan instruksi Panglima TNI AD, papar Mayjen TNI Andi Muhammad SH, Panglima Kodam XIV Hasanuddin. 

"Karya Bakti Jelang Ramadhan melibatkan  personil TNI, Polri dan Masyarakat, namun tetap harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan," tegas Pangdam Hasanuddin.

Tercatat sebanyak 145 masjid di lingkup Kodam XIV Hasanuddin yang menjadi target pembersihan dan perbaikan mulai hari ini sampai 31 Maret yang akan datang.

"Semoga bermanfaat dan warga disekitar dapat menjalankan ibadah dengan baik, sekaligus Pangdam berpesan kepada pengurus masjid agar menjaga dan merawat masjid. Dan kepada seluruh personil dapat bekerja dengan ikhlas agar menjadi amal ibadah. Dan hal ini tidak lepas dari pengabdian kepada bangsa dan negara," ujarnya.  

Usai melaksanakan pencanangan Karya Bakti Jelang Ramadhan yang dilanjutkan dengan dialog bersama Dandim se Kodam XIV Hasanuddin, dan dialog dengan warga. 

Pantauan media di Kepulauan Selayar, pelaksanaan Karya Bakti di Kepulauan Selayar dipimpin oleh Dandim 1415, Letkol. Kav. Adi Priatna. Pelaksanaannya sendiri dilaksanakan serempak di 5 (Lima) masjid. (Tim).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved