-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Pemerintah Desa Batang Melaksanakan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Bagi Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat

    REDAKSI
    Jumat, 18 Maret 2022, 15:09 WIB Last Updated 2022-03-18T08:09:21Z

    SUARASULAWESI.Com, SELAYAR - Dalam rangka pelaksanaan vaksinasi massal pemerintah desa Batang melaksanakan sosialisasi bagi para perangkat desa, kader, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula kantor desa Batang, pada Jumat (18/3/2022).

    Danpos TNI-AD Sertu Rusli dan Kapolsek Taka Bonerate Ipda. Hasan, S. Sos hadir sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan besok di desa Batang.

    Kapolsek Taka Bonerate, Ipda. Hasan, S.Sos mengatakan, bahwa pemerintah targetkan pelaksanaan vaksin pertama kepada masyarakat tuntas akhir bulan Maret dan vaksin ke dua akhir bulan April 2022.

    "Di Kecamatan Taka Bonerate masih ada sekitar 20 persen yang belum melaksanakan vaksin pertama dan khusus desa Batang dari jumlah 1400 wajib vaksin masih ada sekitar 400 san yang belum vaksin sama sekali," ujar Ipda. Hasan.

    Kapolsek Taka Bonerate menambahkan, untuk itu kami mengajak kepada pemerintah desa dan seluruh staf untuk bersama-sama turun di masyarakat, mengajak vaksin bagi yang belum sama sekali vaksin dan yang sudah waktunya vaksin agar melaksanakan vaksin kedua.

    "Besok jadwal pelaksanaan vaksin untuk masyarakat desa Batang. Mudah-mudahan masyarakat yang belum vaksin sadar dan dengan kesadaran datang di gedung serbaguna desa Batang untuk ikut vaksin," harap Ipda. Hasan.

    Kegiatan sosialisasi di desa Batang tersebut dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah kecamatan Nur Baeni, S.Sos, Kapolsek Taka Bonerate Ipda. Hasan, S.Sos, Danpos TNI-AD Sertu Rusli, Ketua dan anggota BPD, Staf desa, kader, para Kepala Dusun dan Tokoh masyarakat, Tokok agama serta Pendamping Desa. (Tim).


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU