-->

Senin, 07 Maret 2022

Pengurus PAS dan Lions Club Kunjungi Kediaman Dirut Harian Fajar Di Makassar, Ada Apa?

   Pengurus PAS dan Lions Club Kunjungi Kediaman Dirut Harian Fajar Di Makassar, Ada Apa?


SUARASULAWESI.com, MAKASSAR – Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Alumni SMAKara (PAS) bersama beberapa petinggi organisasi Lions Club di Makassar mengunjungi Direktur Utama Harian Fajar Makassar, H.M. Agus Salim Alwi Hamu di kediamannya Jln Kapten Pierre Tendean Blok J No.5 Makassar, Minggu (06/03/2022).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-48 kepada Agus Salim Alwi Hamu dengan ditandai penyerahan kue ulang tahun dan merayakan dengan nyanyi bersama serta diikuti sejumlah wartawan maupun karyawan Harian Fajar yang hadir.

Pengurus PAS dan Lions Club Makassar yang hadir dipimpin oleh Frengky Sengkey (Dewan Penasehat PP PAS dan KD 7B Lions Club Internasional serta mantan President Lions Club Makassar Rajawali), didampingi Juffry Tjangkilisan (Wakil Ketua Umum PP PAS dan President Lions Club Makassar Host).

Tampak hadir pula Maria Boen (Bendahara Umum PP PAS), Hendrik Sie (Ketua Umum PAS Supama dan President Lions Club Makassar FOS), James Wehantouw (Dewan Pakar PP PAS dan Director Lions Club Makassar Rajawali), dan beberapa member Lions Club Makassar lainnya.

Dalam menerima kunjungan ini, Agus Salim Alwi Hamu yang didampingi Direktur Harian Fajar, Faisal Syam berkesempatan pula menjamu para pengurus PAS dan petinggi Lions Club Makassar mencicipi aneka hidangan makan siang yang tersaji, kemudian duduk santai berdiskusi terkait rencana membentuk kelab baru dengan nama Lions Club Makassar Fajar yang nantinya membernya adalah para wartawan dan karyawan Fajar Grup. ( ** )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved