-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Babinsa Desa Tarupa Serahkan Secara Simbolis Bantuan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kepada Masjid Nurul Huda

    REDAKSI
    Jumat, 22 April 2022, 16:02 WIB Last Updated 2022-04-22T09:02:33Z

    SUARASULAWESI.Com, Selayar - Babinsa 1415-02 PSS Desa Tarupa, Kecamatan Taka Bonerate, Sertu Batjo Raha menyerahkan bantuan dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar yang ditujukan kepada Masjid Nurul Huda Desa Tarupa, Kecamatan Taka Bonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Jumat (22/42022).

    Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Babinsa didalam Masjid Nurul Huda setelah selesai sholat Jumat berjamaah dan diterima langsung oleh Kepala Desa Tarupa H. Muspian, disaksikan oleh seluruh masyarakat yang mengikuti sholat Jumat secara berjamaah.

    Babinsa desa Tarupa Sertu Batjo Raha mengatakan, bahwa bantuan tersebut berasal dari Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, dimana dalam penyalurannya dipercaya kepada dirinya selaku Babinsa Desa Tarupa.

    "Alhamdulillah, Hari ini kami menyerahkan bantuan dari Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah kepada jamaah Masjid Nurul Huda desa Tarupa. Dimana bantuan tersebut berupa Al Qur'an sebanyak 10 buah, iqro sebanyak 5 buah dan buku panduan agama sebanyak 60 buah," ujarnya.


    Babinsa desa Tarupa ini juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal jariyah di sisi Allah, bantuan Al-Qur’an serta buku Iqro dan rukuh ini yang difasilitasi oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kepulauan Selayar agar dapat bermanfaat untuk dipergunakan oleh masyarakat sebaik-baiknya.

    "Semoga dalam bulan suci ramadhan ini, kita tinggatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dalam berbuat kebaikan yaitu mudah memberi sodakah, agar amal ibadah kita tidak akan habis mengalir seperti air sungai yang mengalir dan memacu warga desa Tarupa lebih baik lagi ke depan," Tutur Sertu Batjo Raha. (Tim BDS).
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU