-->

Kamis, 21 April 2022

Camat Bontosikuyu Pantau Penyaluran BPNT dan BLT Minyak Goreng di Desa Appatanah

  Camat Bontosikuyu Pantau Penyaluran BPNT dan BLT Minyak Goreng di Desa Appatanah


SUARASULAWESI.Com, Selayar - Sebanyak  359 (Tigaratus Limapuluh Sembilan) warga dari 3 (Tiga) desa di ujung selatan Pulau Selayar, tepatnya di Kecamatan Bontosikuyu, hari ini Kamis, 21 April 2022 mendapat giliran menerima bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng dan bantuan pangan non tunai (BPNT) tahap II dari Kementerian Sosial RI yang disalurkan oleh Kantor Pos. 

Penyaluran dipusatkan di Desa Appatanah, Kecamatan Bontosikuyu, dan mendapat pengawasan langsung dari Camat Bontosikuyu. 

Setiap keluarga penerima manfaat (KPM) tersebut menerima BLT minyak goreng sebesar Rp100 ribu per bulan. Mereka juga menerima BPNT untuk bulan Mei sebesar Rp200 ribu yang disalurkan dalam bentuk uang tunai.


Adapun jumlah penerima bantuan BPNT dan BLT minyak goreng dari 4 Desa yang disebutkan yakni Desa Appatanah sebanyak 54 KPM, Desa Khusus Bahuluan sebanyak 27 KPM, Desa Tambolongan sebanyak 182 KPM, Desa Polassi sebanyak 96 KPM.

Dalam penyalurannya, juga dilaksanakan vaksinasi boster dosis 1 dan 2 serta vaksinasi boster kepada warga yang belum menerima vaksi covid-19. 

(BDS APPATANAH).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved