-->

Senin, 25 April 2022

Kades Bontolebang Serahkan BLT DD Tahap 1 Untuk Bulan Januari Sampai Maret

   Kades Bontolebang Serahkan BLT DD Tahap 1 Untuk Bulan Januari Sampai Maret


SUARASULAWESI.Com, Selayar - Kepala Desa Bontolebang, Muhammad Arsyad, melaksanakan giat penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap I Bulan januari s.d maret 2022, bertempat di kantor Desa Bontolebang dengan jumlah KPM Penerima BLT 86 KK. Senin (25/4/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua BPD dan anggotanya, Bapak Asriadi Babinsa Desa Bontolebang juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Kepala Desa Bontolebang menyampaikan pesan kepada penerima BLT, untuk senantiasa selalu bijak saat membelanjakan bantuan BLT ini, khususnya pemenuhan kebutuhan pokok di bulan suci ramadhan ini, yang masih dalam situasi pandemic covid-19.

Tak lupa, Kades Bontolebang juga menyampaikan himbauan untuk saling menjaga silaturrahim kepada keluarga, sahabat dan masyarakat umumnya guna terciptanya rasa aman dan sekaligus mempererat persaudaraan.

Atas giat penyaluran BLT DD ini, sejumlah warga penerima sangat berterima kasih kepada pemerintah karena bantuan yang di berikan, khusus di bulan suci ini bisa membantu memenuhi kebutuhan jelang Lebaran. 

"Giat penyaluran BLT ini di mulai pukul 10.00 wita dan berakhir pada pukul 14.00 wita dengan situasi penyaluran berjalan aman dan lancar," jelas TIM BDS Bontolebang, dalam keterangannya, sesaat yang lalu. (Tim BDS).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved