-->

Kamis, 28 April 2022

Kades Patikarya Salurkan BLT Dana Desa Kepada 115 KPM

  Kades Patikarya Salurkan BLT Dana Desa Kepada 115 KPM


SUARASULAWESI.Com, Selayar - Pemerintah Desa (Pemdes) Pemdes Patikarya, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap kedua di Kantor Desa Patikarya, Rabu 27 April 2022

Sebelumnya, Pemdes Patikarya juga telah menyalurkan BLT-DD tahap pertama pada Kamis 07 April 2022 lalu.

Penerima bantuan berupa uang tunai senilai Rp 300 ribu per Kepala Keluarga (KK) perbulanya sebagai akibat dari dampak pandemi Covid-19. Sebanyak 115 Kepala Keluarga (KK) mendapat bantuan di desa ini.

Kepala Desa Patikarya Nursiah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Desa Patikarya  adalah desa yg pertama dari 81 Desa di Kabupaten Kepulauan Selayar menyalurkan BLT tahap 2 untuk bulan April. 

"Penyaluran Tahap 2 BLT DD ini tak lain Ini adalah berkat perjuangan dari teman teman perangkat desa dan dibantu oleh para pendamping desa,"ucap Kades Patikarya.

Ia juga berpesan saya mengharapkan kepada semua penerima BLT agar bisa dimanfaatkan dengan baik apalagi menjelang lebaran idul Fitri ini.

Dalam penyaluran turut hadir dalam penyaluran BLT-DD diantaranya ketua BPD Desa Patikarya Andi Muhtar dan Pendamping Desa Sukri Sukiman, Muhammad tasdim, Muh Safri dan Bripka Muh. Nasrung sebagai bhabinkamtibmas desa. (Tim BDS).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved