-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Bawa Paket Sembako, Ratusan Kendaraan Roda Dua TNI Polri Serbu Desa Di Selayar

    REDAKSI
    Sabtu, 28 Mei 2022, 17:14 WIB Last Updated 2022-05-28T10:14:53Z
     

    SUARASULAWESI.COM | SELAYAR Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad, melepas ratusan kendaraan roda dua dari TNI - Polri yang ada di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, dari halaman Makodim 1415 Selayar, pada Sabtu (28/5/2022). 

    Para Prajurit TNI Polri tersebut dikerahkan guna mengangkut paket sembako ke desa-desa pelosok sebagai donasi dan bantuan kepada kaum dhuafa dan warga kurang mampu di Kepulauan Selayar. 

    Kepada awak media, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad mengatakan, sasaran bantuan sembako ini ditujukan ke masyarakat kurang mampu yang ada di pelosok desa seluruh Kepulauan Selayar, dan niat kita adalah membantu dan berbagi kepada sesama untuk saling meringankan beban.

    Ia menyebutkan, bahwa giat ini merupakan rangkaian aksi bakti sosial dan sekaligus kunjungan kerja ke markas komando TNI di Kepulauan Selayar, dalam rangka HUT Kodam XIV Hasanuddin yang Ke 65. 

    Menurut Mayjen TNI Andi Muhammad, sesuai pesan Kepala Staf Angkatan Darat kepada prajurit TNI AD yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar agar prajurit bisa mengambil peran ditengah masyarakat dimana pun prajurit TNI bertugas di wilayah NKRI.

    Terkait pembagian sembako untuk ratusan kaum dhuafa hingga ke pelosok, kata Panglima Kodam Hasanuddin, merupakan bagian recovery pasca pandemikcovid-19.

    Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Andi Muhammad juga menyambangi ratusan warga Kepulauan Selayar yang sementara menerima vaksin di halaman Makodim 1415.

    Yang menarik dari kunjungan Pangdam Kodam XIV Hasanuddin ke Markas Kodim 1415 Selayar, Panglima Kodam ini terpantau naik becak ke kantor Bupati Kepulauan Selayar bertemu dan silaturahim dengan pejabat TNI dan jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. (Tim)

     
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU