-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Sore Ini, Pangdam XIV/Hsn Kunjungi Tempat Pengasingan Raja Bone Andi Mappanyukki

    REDAKSI
    Sabtu, 28 Mei 2022, 09:37 WIB Last Updated 2022-05-28T02:37:09Z

    SUARASULAWESI.COM | SELAYARPangdam XIV/Hsn dan Ibu Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn bersama rombongan dijadwalkan siang ini akan melaksanakan penyerahan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warga (BTPKLW), kepada masyarakat secara simbolis sekaligus melepas tim motoris pembagi sembako menuju lokasi yang telah ditentukan dan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. 

    Dandim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Priatna, saat dikonfirmasi membenarkan ihwal kunjungan kerja Pangdam XIV/Hsn di Selayar, selama dua hari.

    Usai agenda tersebut, Pangdam XIV beserta rombongan menuju Masjid Kodim 1415/Selayar untuk melaksanakan sholat Ashar secara berjamaah.

    Mayjen. TNI Andi Muhammad dan Ny Amelia Arisanti Andi Muhammad bersama rombongan, selanjutnya menuju kantor Bupati Kepulauan Selayar guna melaksanakan tatap muka dengan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Aparat Pemerintah dilingkup kabupaten Kepulauan Selayar. 

    Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi tempat pengasingan Raja Bone Andi Mappanyukki, sebelum melaksanakan tatap muka bersama Kerukunan Keluarga Bone dan Masyarakat Adat kabupaten Kepulauan Selayar. 

    Setelah itu orang nomor satu di Kodam XIV/Hsn dan istri beserta rombongan menuju Rayhan Square Hotel untuk selanjutnya istirahat, sekaligus makan malam bersama. Rencananya pada Minggu (29/5/2022) subuh, Pangdam XIV/Hsn Mayjen. TNI Andi Muhammad beserta rombongan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Kepulauan Selayar, dilanjutkan dengan memberikan kultum dan ceramah kepada jamaah sholat subuh di Masjid Agung tersebut.

    Pangdam XIV/Hsn bersama rombongan kembali ke Rayhan Square Hotel untuk istirahat. Siangnya, Pangdam XIV/Hsn Mayjen. TNI. Andi Muhammad yang didampingi Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Ny Amelia Arisanti Andi Muhammad bersama rombongan menuju Bandara H. Areoppala kabupaten Kepulauan Selayar dan selanjutnya kembali ke Kota Makassar melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU