-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Angin Kencang Terjang Desa Rajuni, Dinding 2 Rumah Warga Roboh, 1 Milik Janda

    REDAKSI
    Selasa, 14 Juni 2022, 19:23 WIB Last Updated 2022-06-14T12:23:39Z

    SUARASULAWESI.COM | SELAYAR – Angin kencang dan disertai hujan deras yang terjadi sore tadi, menyebabkan 2 (dua) rumah milik warga dusun Rajuni Utara, Desa Rajuni, kecamatan Taka Bonerate, kabupaten Kepulauan Selayar, mengalami kerusakan dibagian belakang sisi kiri rumah tersebut.

    Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (14/6/2022) sore, sekitar pukul 17:00 Wita. Akibatnya, tembok bagian belakang rumah permanen milik Abu Bakar roboh kurang lebih 4 meter persegi dan atap rumah milik Jamilah juga mengalami kerusakan.

    Ketua BPD Desa Rajuni, Muhtar, S.E.I mengatakan, bahwa ada dua rumah milik warga di Dusun Utara, Desa Rajuni mengalami kerusakan akibat diterjang angin kencang tadi sore.


    "Iya, ada 2 rumah yang mengalami kerusakan pak, rumah milik Bapak Abu Bakar dan Ibu Jamilah. Kami berharap ada perhatian yang diberikan oleh pemerintah, khusus ibu Jamilah ini karena statusnya janda," ujar Muhtar.

    Sedangkan, menurut keluarga Abu Bakar pemilik rumah yang temboknya roboh, Syahrul Ramadhan mengatakan bahwa rumah kakaknya roboh akibat diterjang angin kencang tadi sore.

    "Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja tembok rumahnya kakak rusak dibagian belakang roboh," kata Syahrul Ramadhan.

    Menurut informasi yang diterima, bahwa rumah milik Abu Bakar tersebut sudah yang kedua kalinya mengalami kerusakan akibat diterjang angin kencang di tahun yang berbeda. Padahal, rumah milik Abu Bakar berada ditengah-tengah pemukiman warga di dusun Rajuni Utara. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU