-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Menteri Investasi Ucapkan Selamat Atas Pelantikan H. Supriadi Laling Sebagai Ketua BPC HIPMI Kota Jayapura

    REDAKSI
    Sabtu, 11 Juni 2022, 23:17 WIB Last Updated 2022-06-11T16:17:36Z

    SUARASULAWESI.COM | JAYAPURA – Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahdalia memberi ucapan selamat kepada H. Supriadi Laling yang baru saja dilantik sebagai Ketua BPC HIPMI Kota Jayapura. 

    Proses pelantikan itu dilakukan usai dirinya terpilih secara aklamasi pada Muscab HIPMI Kota Jayapura, pada Kamis (10/6/2022) kemarin, di Swissbell Hotel Jayapura.

    Ucapan selamat itu sontak keluar dari mulut mantan Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Bahlil, ketika menjamu para pengusaha muda asal Papua di Restro Cafe, Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (11/6).

    "Selamat Pak Ketua, di HIPMI kita belajar menerpa diri menjadi lebih baik, maju terus dan sukses, jangan takut dengan tantangan," ujar Bahlil sembari memegang bahu Ketua BPC HIPMI Kota Jayapura H. Supriadi Laling.

    Pada kesempatan ini juga, pria kelahiran Fak-Fak ini tidak hanya menyemangati Ketua dan para pengurus BPC HIPMi Kota Jayapura tetapi seluruh pengusaha asal Papua yang semapt hadir dalam pertemuan tersebut.

    "Kita pengusaha-pengusah daerah harus kompetitif, tidak boleh berkecil hati. Kalau mau menang harus bertarung, bila perlu tinggalkan kandang dan masuk Jakarta," ucap Bahlil sambil bersalaman dengan teman-teman pengusaha asal Papua.

    Dalam pertemuan singkat itu, tampak hadir juga Ketua BPD HIPMI Provinsi Papua Atto Sampe Butu beserta jajaran pengurusnya.

    Sementara Ketua BPC HIPMI Kota Jayapura saat dimintai keterangan mengaku bersyukur bisa bertemu dengan Menteri Bahlil Lahdalia.

    Dirinya mengaku sangat termotivasi dengan ucapan-ucapan beliau (Bahlil Lahdalia), juga mengingat proses perjalanan karir yang dilaluinya cukup luar biasa hingga dari Papua sampai bisa masuk istana.

    "Bang Bahlil itu adalah spiral para pengusaha, perjalanannya menjadi inspirasi buat kita semua bahwa sukses tidak tergantung pada nama besar, kita lahir dari rahim siapa dan latar belakang seperti apa itu tidak menjadi problem," terang Supriadi Laling.

    Dari informasi yang kami himpun, Menteri Investasi Bahlil Lahdalia juga bakal menjamu makan malam para pengusaha muda asal Papua di Kediaman pribadinya. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU