-->

Rabu, 08 Juni 2022

Pengurus Cabang GP Ansor Kepulauan Selayar Silahturahmi Bersama Drs. Saiful Jihad, M.Ag

   Pengurus Cabang GP Ansor Kepulauan Selayar Silahturahmi Bersama Drs. Saiful Jihad, M.Ag


SUARASULAWESI.COM | SELAYAR – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kepulauan Selayar silahturahmi bersama Drs. Saiful Jihad. M.Ag., Sekretaris Wilayah GP Ansor Sulawesi Selatan masa khidmat 2008-2012, yang juga merupakan anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan, Divisi Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga, pada Selasa (7/6/2022).

Dalam silahturahmi tersebut, Drs. Saiful Jihad, M.Ag., atau yang kerab disapa Kak' Saiful oleh kader Ansor memberikan penguatan kepada pengurus cabang GP Ansor Kepulauan Selayar maupun kader agar tetap semangat berkhidmat didalam gerakan kepemudaan Nahdlatul Ulama atau dikenal dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

"Selain menjalin silaturahmi untuk membangun rasa kebersamaan antar sesama kader Ansor, ini adalah salah satu bentuk ikhtiar untuk menjalin hubungan kerja sama atau sinergitas antar GP Ansor Kepulauan Selayar dengan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar menjadi lebih baik lagi ke depannya," kata Saiful.


Koordinator Divisi Humas dan Hubal, Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Kak' Saiful sangat mengapresiasi dan berharap agar kepengurusan GP Ansor Kepulauan Selayar saat ini bisa melahirkan program-program yang terbaik dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya Bawaslu Kepulauan Selayar.

"Semoga sahabat-sahabat di GP Ansor Kepulauan Selayar bisa mandiri dan kreatif dalam melaksanakan setiap kegiatan, agar pendistribusian kader sesuai dengan kemampuan yang dilandasi dengan pola pikir yang sehat, kreatif di era digital saat ini. Sehingga dapat memunculkan inovasi-inovasi baru dan tidak menimbulkan perselisihan," harap Kak' Saiful.

Ahmad S. Ketua cabang GP Ansor Kepulauan Selayar, menyambut baik dan mengapresiasi saran serta masukan dari tersebut untuk penguatan para kader ataupun pengurus yang saat ini sementara berkhidmat dalam gerakan kepemudaan Ansor. (Tim).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini | All Right Reserved