-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    BIN Sulsel Konsisten Gelar Vaksinasi Covid-19 Hingga Pelosok Desa di Luwu Timur

    REDAKSI
    Rabu, 27 Juli 2022, 20:20 WIB Last Updated 2022-08-02T20:54:00Z

    SUARASULAWESI.COM | LUWU TIMUR  – Badan Intelijen Negara (BIN) Sulawesi Selatan, terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 hingga ke pelosok desa Kabupaten Luwu Timur. 

    Awaluddin selaku Koordinator Wilayah BIN Luwu Timur mengatakan, vaksinasi BIN di Luwu Timur melibatkan Dinas Kesehatan setempat dan menyasar masyarakat umum hingga pelajar yang belum divaksin. 

    "Kami melaksanakan vaksinasi hingga ke pelosok desa di Kabupaten Luwu Timur karena sulitnya akses untuk menjangkau fasilitas kesehatan untuk melakukan vaksinasi" terangnya, Rabu (27/7). 

    Menurut Awaluddin, vaksinasi massal covid-19 yang terus digencarkan oleh BIN Sulsel merupakan bentuk komitmen BIN dalam mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19.

    "BIN akan tetap konsisten menggelar kegiatan vaksinasi massal dosis I dan dosis II hingga booster agar masyarakat tetap aman dalam melakukan kegiatan sehari-hari", tegasnya. 

    "Kami berharap seluruh masyarakat sudah divaksin sehingga pandemi bisa segera berlalu," imbuhnya. 

    Sementara itu, Kepala Desa Ledu-ledu, Kecamatan Wasuponda, sangat berterima kasih kepada BIN karena telah menggelar vaksinasi massal di wilayahnya. Ia berharap, apa yang dilakukan BIN bisa menjadi motivasi bagi institusi lain untuk bergerak bersama-sama mendatangi daerah pelosok untuk melaksanakan vaksinasi, sehingga kekebalan tubuh warga semakin bagus dan wabah covid-19 segera berakhir. 

    "Ini adalah jemput bola. Jadi warga yang selama ini tidak ada waktu karena di kebun atau sulit meenjangkau fasilitas kesehatan, sekarang didatangi untuk divaksin," tandasnya.*

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU