-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Danpos Ramil Taka Bonerate Sertu Rusli Berikan Bantuan Sembako Ke Angku Pati

    REDAKSI
    Kamis, 07 Juli 2022, 18:26 WIB Last Updated 2022-08-02T20:52:49Z

    SUARASULAWESI.COM | SELAYAR – Komandan Pos (Danpos) Ramil Taka Bonerate Koramil 1415-03/Jampea, Sersan Satu (Sertu) Rusli memberikan bantuan berupa sembako kepada Angku Pati (47) warga di dusun Tangnga-Tangnga, desa Batang, kecamatan Taka Bonerate, Kepulauan Selayar, pada Kamis (7/7/2022).

    Istri dari almarhum Amiruddin tersebut tinggal bersama dengan anak laki-lakinya yang bernama Topan (23), dimana putra bungsu dari pasangan tersebut mengalami kelumpuhan sejak 2 tahun lalu. 

    Angku Pati juga menceritakan langsung kronologis kejadian yang menimpa putra bungsunya tersebut kepada Danpos TNI-AD Pos Ramil Taka Bonerate Koramil 1415-03/Jampea, Sertu Rusli yang juga merupakan merangkap sebagai Babinsa di desa Batang dan desa Kayuadi.


    "Sudah dua tahun lebih pak, anak saya lumpuh dan terbaring ditempat tidurnya. Dia mengalami kram karena ikut menyelam, setelah bapaknya meninggal dia memilih ikut menyelam bersama keluarga untuk membantu perekonomian keluarga. Terima kasih pak Danpos TNI yang sudah datang menjenguk putra saya dan memberikan bantuan. Kami hanya bisa berdoa, semoga kebaikan bapak TNI dibalas oleh Allah S.W.T," kata Angku Pati.

    Sedangkan, Komandan Posramil Taka Bonerate Sertu Rusli, mengatakan selain membawakan berupa bantuan sembako kepada keluarga Angku Pati dan mendengarkan langsung kronologis yang menimpah anaknya. Ia juga memberikan motivasi kepada Topan dan ibunya agar tetap optimis anaknya bisa kembali beraktivitas.

    "Setelah mendapatkan informasi dari warga bahwa ada satu keluarga di dusun Tangnga-Tangnga desa Batang, anaknya mengamali kelumpuhan sudah 2 tahun. Kami turun langsung mengecek dan setelah mengetahui bahwa anak tersebut tinggal berdua bersama ibunya karena bapaknya telah meninggal dunia. Kami juga langsung membawakan dan menyerahkan sedikit bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian dan berbagai dengan sesama tanpa harus menyalakan," ujar Sertu Rusli. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU