-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Kunjungi Rumah Bapak Sifa, Personil Kodim 1415/Selayar Bantu Korban Bersihkan Luka Bakar

    REDAKSI
    Selasa, 05 Juli 2022, 14:15 WIB Last Updated 2022-08-02T20:54:57Z

    SUARASULAWESI.Com, Selayar - Personil TNI-AD dari Kodim 1415/Selayar, Sersan Satu Batjo Raha mengunjungi rumah dari Bapak Sifa (46), korban yang mengalami luka bakar, di Dusun Bajo, Desa Kayuadi, Kecamatan Taka Bonerate, Kepulauan Selayar.

    Personil Kodim 1415/Selayar yang juga bertugas sebagai Babinsa di Posramil Taka Bonerate, Koramil 1415-03/Jampea. Datang langsung membantu bapak Sifa membersihkan luka bakar di bagian betis dengan menggunakan air infus dan memberikannya obat.

    Saat dikonfirmasi pada Selasa, (5/7/2022). Sertu Batjo Raha menjelaskan bahwa bapak Sifa mengalami luka bakar bagian betis akibat sengatan api, dimana saat itu istri dari bapak Sifa sedang memasak di dapurnya.

    "Kejadiannya minggu lalu, saat itu istri pak Sifa lagi memasak di dapurnya dengan menggunakan kayu bakar. Entah pak Sifa saat itu dari mana, tiba-tiba ke dapur dan tidak sengaja menginjak bensin tempat minyak yang digunakan untuk membakar kayu yang dipakai saat memasak. Itulah pak yang namanya musibah kapan saja datang," kata Sertu Batjo Raha.

    Personil Kodim 1415/Selayar, Sertu Batjo Raha juga menghimbau kepada seluruh warga yang ada di wilayah Posramil Taka Bonerate agar saat sedang memasak baik menggunakan kompor gas ataupun kayu bakar hendaknya selalu berhati-hati dan waspada.

    "Kalau bisa saat sedang memasak ataupun tidak hendaknya peralatan yang digunakan disimpan ditempat yang aman dan paling utama tidak mudah dijangkau anak-anak," ujar Sertu Batjo Raha. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU