-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARA SULAWESI | Berita Sulawesi Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Waspada Lonjakan Covid-19, BINDA Sulsel Gelar Vaksinasi Booster di Sidrap

    suara sulawesi
    Selasa, 19 Juli 2022, 21:51 WIB Last Updated 2022-08-02T20:53:36Z

    SUARASULAWESI.COM | SIDRAP  – Meski pandemi Covid-19 berangsur mereda, tetapi vaksinasi massal tidak pernah kendor dilakukan. Seperti yang digencarkan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulsel bekerjasama dengan berbagai instansi tidak pernah lelah menggelar vaksin.

    Vaksinasi Covid-19 yang menyasar masyarakat Kabupaten Sidrap ini diperuntukkan bagi mereka yang belum melakukan pemberian vaksin. Baik pada dosis pertama, kedua dan ketiga atau Booster

    Koordinator Binda Sulsel Wilayah Sidrap, Putri mengatakan "Kami sasar masyarakat yang belum melakukan vaksin kedua dan ketiga. Meski demikian kita juga tetap melayani bagi masyarakat yang baru akan melakukan vaksin atau pada pemberian dosis pertama”.

    Lanjut Putri, “Sampai saat ini upaya percepatan vaksinasi booster masih terus dilakukan. Ini untuk menjaga daya imun masyarakat sehingga tidak terpapar Covid 19”.

    Dikatakan Putri, pelaksanaan vaksinasi BINDA Sulsel di Kecamatan lain sebelumnya.

    Ia berharap kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh BINDA Sulsel dapat mengurangi angka peningkatan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sidrap.

    "Kami (BINDA Sulsel) bersama Pemerintah terus mengejar target capaian herd immunity di masyarakat. Sehingga, masyarakat diminta untuk mengikuti vaksinasi, baik dosis primer maupun booster," tegasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU